BNS Hype Resmikan Gerai ke-7 di Batavia Cove PIK 2

Peresmian BNS Hype di PIK 2
Peresmian BNS Hype di PIK 2

BNS Hype membuka cabang ke-7 di Batavia Cove PIK 2, menghadirkan pengalaman belanja imersif yang menggabungkan art toys, kuliner, dan pertunjukan air mancur spektakuler.


Brand ritel koleksi art toys dan produk budaya pop terkemuka, BNS Hype, resmi membuka cabang ke-7 di kawasan Batavia Cove, Jembatan Kota Intan, PIK 2.

Langkah ekspansi ini menghadirkan konsep baru yang menggabungkan retail, kuliner, dan hiburan visual, sekaligus memperkuat posisi BNS Hype sebagai destinasi gaya hidup di Jakarta.

Berlokasi strategis di tepi laut dan berdampingan dengan pertunjukan air mancur menari Jembatan Kota Intan, gerai terbaru ini menawarkan pengalaman berbelanja yang dikemas secara imersif.

Pertunjukan air mancur tersebut digelar setiap akhir pekan pada pukul 18:45, 21:00, dan 23:00, dan menjadi daya tarik gratis bagi pengunjung kawasan Batavia PIK 1 dan PIK 2.

Menurut Christine, CEO BNS Hype, konsep toko terbaru ini menjadi milestone penting karena turut menghadirkan kolaborasi dengan Ebisu Cafe, menyasar segmen pasar "kidults" (kids & adults) mulai dari usia 5 tahun ke atas.

"Kami ingin menjadikan toko ini bukan hanya tempat belanja, tapi ruang komunitas yang memadukan produk, kuliner, dan ambience yang kuat," ujarnya.

Grand opening yang digelar Sabtu (17/5) turut diramaikan influencer dan figur publik seperti Rangga Moela, Ardina Rasti, hingga The Sacred Riana.

Dalam kesempatan ini, BNS Hype juga meluncurkan lini produk eksklusif seperti Upsetduck Crazy Circus, Wasa Punk, dan Moetch Bana Bana Hippers yang hanya tersedia di cabang PIK 2.

Direksi Amantara by Agung Sedayu Group, Anwar Arifin Salim, menyebut kehadiran BNS Hype memperkuat positioning Batavia Cove sebagai pusat wisata gaya hidup dan belanja di Jakarta Utara.

"Kami menyediakan media promosi seperti video tron, banner, dan area khusus untuk meningkatkan eksposur gerai ini sebagai salah satu anchor tenant."

BNS Hype juga merancang konsep jangka panjang sebagai pusat kolaborasi lintas IP global, termasuk rencana tema eksklusif, seperti Godzilla, Demon Slayer, dan lainnya.

“Tujuan kami adalah menciptakan ruang kolektor dan komunitas untuk berinteraksi, unboxing, hingga bersantai dengan pemandangan air mancur sambil menikmati sajian dari Ebisu Cafe,” tambah Christine.