Jupiter MX Vs Honda Beat, Tiga Orang Dilaporkan Terluka

Barang bukti saat diamankan/Ist
Barang bukti saat diamankan/Ist

Kecelakaan lalu lintas (Laka Lantas) terjadi di wilayah hukum (Wilkum) Polres Rejang Lebong (RL) atau tepatnya di jalan Ahmad Marzuki Kelurahan Air Rambai Kecamatan Curup Tengah Kabupaten Rejang Lebong, Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu, pada Selasa (12/09) kemarin.


Hasil pemeriksaan sementara, diketahui laka lantas terjadi akibat motor Jupiter MX melaju dengan kecepatan tinggi dari arah belakang rumah dinas bupati.

"Sehingga menabrak pengendara lain yang ada di depannya," ujar Kapolres Rejang Lebong Polda Bengkulu AKBP Juda Trisno Tampubolon melalui Kasi Humas IPTU Sinar Simanjuntak.

Dia menjelaskan, ada pengendara motor Honda Beat yang melaju di depan motor Jupiter MX. Kemudian saat pengendara motor Honda Beat ingin berbelok ke arah kanan ke jalan Nusa Indah, tiba-tiba motor Jupiter MX yang melaju dengan kecepatan tinggi dan tidak memperhatikan pengendara lain di depannya. Sehingga menabrak motor Honda Beat yang hendak berbelok ke kanan ke jalan Nusa Indah tersebut.

Dari tabrakan tersebut, Motor Honda Beat terpental langsung ke jalan, bersamaan dengan motor Jupiter MX yang membawa seorang penumpang juga ikut terseret ke jalan. 

Warga yang berada di seputaran lokasi kejadian berdatangan dan membantu pengendara motor Honda Beat dan pengendara motor Jupiter MX serta penumpangnya itu ke klinik Kirana untuk mendapatkan perawatan lebih lanjut.

"Untuk tindakan lebih lanjut Polres RL akan mendatangi langsung tempat kejadian untuk mencari saksi yang melihat kejadian tersebut, mengamankan barang bukti orang yang terlibat di Polres RL, dan mengecek korban ke klinik Kirana," pungkasnya.