Satu Lagi Anggota DPRD DKI Terpapar Covid-19

Anggota Fraksi Gerindra Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Abdul Ghoni dikabarkan positif terpapar Covid-19.

Informasi tersebut dibenarkan oleh Anggota DPRD DKI Jakarta Fraksi Gerindra, Syarif saat dikonfirmasi Kantor berita politik RMOLJakarta.

"Hasil beliau positif, mohon doanya cepet sembuh," singkatnya pada, Jumat (25/9).

Sementara itu, Ketua Fraksi Gerindra Rani Mauliani mengaku tidak mengetahui secara pasti Ghoni terpapar virus Corona sejak kapan.

Namun untuk lebih memastikan hasil tersebut, Ghoni juga berencana melakukan tes di rumah sakit lain.

"Pak Ghoni saat ini kondisinya dalam keadaan baik, kalau dalam Covid kan dianggapnya OTG, beliau mau melakukan tes ulang di beda rumah sakit, saya mempersilakan," ujar Rani.

"Karena itu kan hal yang baik namanya dia mau safe care dan dia mau tahu dengan adanya test kedua hasilnya positif atau negatif," sambung anak buah Prabowo Subianto itu

Gedung DPRD DKI Jakarta sendiri kembali dibatasi seiring dengan pengetatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB).

Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetio Edi Marsudi mengatakan, hal itu dilakukan guna pencegahan dan memutus mata rantai Covid-19.

"Membatasi penerimaan tamu Anggota Dewan yang berkunjung ke DPRD selama masa PSBB," tegas Prasetio dalam surat edaran yang dikutip redaksi Kantor Berita Politik RMOLJakarta, Kamis (24/9).